Aplikasi streaming bola live yang bisa diunduh
Aplikasi

6 Aplikasi streaming bola live yang bisa diunduh

Untuk memudahkan kamu para bolamania update sepak bola secara live dan beritanya, maka bisa unduh aplikasi streaming bola live. Apalagi sekarang ini sudah banyak aplikasi streaming bola dimana kamu dapat nonton tim kesayanganmu secara online.

Jadi, buat kamu yang tidak sempat nonton televisi, kamu bisa tetap update pertandingan bola melalui smartphone. Mulai dari liga Indonesia, liga Eropa dan berbagai pertandingan nasional dan internasional lainnya.

Simak daftar rekomendasinya di sini.

Daftar aplikasi streaming bola live 2020

Live Football on TV

Aplikasi pertama merupakan aplikasi yang dapat kamu unduh di situs Apk.

Lewat aplikasi ini, pengguna bisa menonton detil seluruh pertandingan sepak bola yang ada di dunia berdasarkan channel TV yang sedang menampilkan pertandingan tersebut secara live.

Aplikasi siaran bola live
Live Football on TV. (IST/GPS)

Jadi, kamu juga harus update jadwal pertandingan bola yang ada. Aplikasi ini hanya khusus menyediakan live streaming bola saja dan tidak dapat dipakai untuk nonton film biasa.

Mivo TV – Aplikasi streaming bola live

Cara nonton live streaming bola di Android yang kedua dapat dilakukan melalui aplikasi Mivo TV.

Aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi streaming bola yang terkenal karena menyajikan streaming tayangan televisi kesayangan kita.

Di dalamnya kamu bisa menemukan sekitar 60 saluran TV baik televisi lokal maupun internasional.

Cara nonton live streaming bola di Android
Mivo TV Online. (IST)

Tidak hanya itu, saat menonton pertandingan sepak bola lewat aplikasi ini, kamu juga dapat menambahkan chat live dengan pengguna lainnya.

BACA: Aplikasi live streaming yang bebas banned

Vidio

Vidio adalah aplikasi nonton televisi serta video termasuk di dalamnya menampilkan video streaming pertandingan sepak bola dari televisi lokal.

Tidak hanya itu, di dalamnya terdapat fitur upload video milikmu, serta berbagai macam video menarik lainnya di genre music, gosip artis, dan masih banyak lagi.

Vidio Watch Video TV Live Streaming
Vidio apk. (IST)

Kamu juga dapat menemukan berbagai macam kuis atau kontes berhadiah yang diselenggarakan oleh developer aplikasi ini.

Usee TV Go

Usee TV Go sebenarnya adalah layanan televisi berbasis Usee TV dalam versi mobile yang didukung oleh IndiHome.

Lewat layanan ini kamu bisa bisa menikmati layanan berupa nonton TV secara live termasuk pertandingan sepak bola kesayanganmu baik dalam negeri maupun luar negeri.

UseeTV GO Watch TV Movie Streaming
UseeTV GO. (IST)

Usee TV Go dapat diunduh lewat Play Store atau App Store secara gratis. Sayangnya untuk konten premium yang diberikan, pengguna harus membayar.

Watch Football Live Stream

Aplikasi siaran bola live satu ini memiliki fitur menarik dimana pengguna dapat menghubungkan Androidnya ke televisi.

Syaratnya hanya kamu perlu menyiapkan port HDMI serta fitur Chromecast. Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna dan menawarkan kualitas streaming HD yang jelas.

Football TV Live Streaming HD
Football TV Live Streaming HD. (IST)

Kamu pastinya dapat mengunduh aplikasi ini dengan mudah untuk nonton bola streaming disertai internet kencang.

ESPN – Aplikasi streaming bola live

Seperti namanya, aplikasi ini jelas menawarkan pertandingan sepak bola terupdate. Tidak hanya itu, kamu juga bisa cari tahu berita tentang bola terbaru.

ESPN sendiri sebenarnya merupakan channel stasiun olahraga ternama yang populer di dunia, bagian dari perusahaan Walt Disney.

ESPN
ESPN. (IST)

Jadi, tidak hanya menayangkan video dan berita tentang sepak bola, namun juga jenis olahraga lainnya seperti gold, basket, tennis, dan masih banyak lagi.

BACA: Aplikasi streaming film terbaru

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi streaming bola live yang bisa kamu unduh untuk nonton bola secara live. Agar lancar menonton bolanya, pastikan kamu punya koneksi internet yang kencang ya. Selamat mengunduh dan menonton pertandingan bola favoritmu.