Aplikasi

6 Aplikasi bobol password WiFi Android tanpa root

Untuk beberapa orang aplikasi bobol password WiFi mungkin dibutuhkan. Saat ini sudah banyak sekali tempat yang menggunakan WiFi seperti hotel, café, restoran, bahkan di rumah.

Namun di tempat tersebut mereka pasti akan memasang password atau kode tertentu agar orang sembarangan tidak bisa menggunakan password tersebut.

Dan orang lain yang tidak mengetahui passwordnya tidak bisa menggunakan WiFi tersebut.

Intip daftar aplikasi bobol password WiFi terbaik

Berikut adalah beberapa aplikasi untuk membobol WiFi yang mungkin bisa Anda gunakan di bawah ini.

Network Discovery – Hack WiFi (Internet Gratis)

Aplikasi pembobol WiFi yg satu ini terbilang memberikan fitur yang sederhana sehingga akan lebih mudah digunakan.

Meskipun sederhana aplikasi ini bisa memberikan berita lumayan detail mengenai koneksi internet yang sedang Anda pakai.

Network Discovery. (IST)

Keunggulan dari aplikasi ini adalah tidak adanya root pada smartphone Anda sehingga bisa digunakan dengan lebih leluasa atau bebas.

WiFi WPS Test Master

Cara membobol password WiFi yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi WiFi WPS Test Master. Aplikasi ini sudah terbukti sebagai aplikasi pembobol WiFi terbaik.

Hanya saja software ini baru bisa dipergunakan oleh pengguna smartphone yang sudah ada root-nya.

Wifi WPS Test Master. (IST)

Hal yang menarik dari aplikasi bobol WiFi ini adalah pada kemampuannya dalam menyambungkan beberapa router secara bersamaan.

Kelebihan lainnya dari aplikasi ini adalah bisa memberikan acces point yang rentang. Aplikasi ini memiliki 2 versi yaitu gratis dan berbayar Rp24.000.

WiFi Finder

Aplikasi ini cukup lengkap karena selain bisa membobol password WiFi, aplikasi ini juga bisa mencari lokasi sinyal WiFi terkuat.

Bahkan software ini juga memerlukan akses GPS buat mengetahui lokasi pengguna dan frekuensi WiFi tadi. Nantinya pengguna akan diberikan info yang cukup lengkap mengenai WiFi yang sedang kita pakai.

WiFi Finder apk. (IST)

Jadi aplikasi ini cocok digunakan untuk Anda yang sedang berada di tempat dengan banyak WiFi dan menentukan WiFi mana yang sinyalnya paling kuat dan bagus.

BACA: Aplikasi scan barcode Android terbaik

WiFi Warden – Free Wi-Fi Passwords & Internet

Aplikasi yang ini juga termasuk populer di kalangan pembobol password. Dikarenakan aplikasi ini cukup bagus dalam mendeteksi WiFi yang ada.

Password WiFi juga mampu dilacak dengan cepat. Cara mengetahui password WiFi dengan aplikasi ini adalah dengan software membuka aplikasi dan secara otomatis WiFi yang terdekat posisinya dengan smartphone Anda akan keluar.

WiFi Warden. (IST)

Pilihlah salah satu WiFi kemudian klik tombol Connect

. Pilihlah Connect Using WPS dan lanjutkan dengan klik Calculate. Selanjutnya pilih satu dan klik Try One Pin.

Tunggu beberapa hingga proses selesai. Nah, jika sudah ada tanda You are Connected, maka kalian berhasil terhubung ke WiFi tadi.

zAnti

Aplikasi pembobol internet atau WiFi yang juga populer digunakan dan bagus dalam membantu Anda membobol WiFi adalah zAnti.

zAnti apk. (IST)

Selain mempermudah Anda dalam membobol pasword WiFi, aplikasi yang satu ini juga bisa membantu Anda untuk mengetahui tingkat keamanan suatu jaringan WiFi yang akan Anda gunakan.

Hal ini penting karena bisa saja WiFi yang akan Anda gunakan sudah terkena virus.

Wpspin

Aplikasi yang terakhir yang bisa Anda gunakan adalah Wpspin. Aplikasi ini juga hampir sama dengan aplikasi pembobol WiFi lainnya yang juga bisa membantu Anda mengetahui password dari WiFi tersebut.

Hanya saja kelemahan dari aplikasi ini tidak bisa digunakan pada semua smartphone.

Untuk menggunakannya, Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut dan mengaktifkan jaringan WiFi di hp Anda. Kemudian aplikasi tersebut akan menampilkan jaringan WiFi yang tersedia.

Anda bisa memilih WiFi yang pertama. Kemudian, Anda akan diarahkan ke opsi Setting, lalu tekan jaringan WiFi yang sudah dipilih sebelumnya dan pilih Advanced Option.

Nanti akan ada opsi WPS dan pilih Pin from Access Point. Nah, jika ada bagian yang harus diisi, tekan opsi paste dan kemudian klik tombol Connect.

Maka, secara otomatis Android akan langsung terhubung menggunakan WiFi yang sudah Anda pilih tersebut.

BACA: Aplikasi VPN terbaik untuk akses tanpa blokir

Itulah rekomendasi aplikasi bobol password WiFi yang semoga bermanfaat.