Aplikasi

6 Aplikasi cari jodoh Indonesia gratis buat dapat kenalan baru

Bisa dibilang saat ini mencari jodoh adalah suatu hal yang mudah bahkan bisa dicari melalui online. Salah satu caranya adalah menggunakan beberapa rekomendasi aplikasi cari jodoh Indonesia yang bisa didownload secara gratis.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa bertemu dengan banyak orang di seluruh penjuru dunia hingga mendapatkan pacar baru. Apa saja apk-nya? Simak di bawah ini.

Aplikasi cari jodoh Indonesia gratis buat kenalan baru

AyoNikah – Cari jodoh untuk nikah

Buat Anda yang ingin coba cari jodoh dengan orang baru, dapat memakai aplikasi ini yang bisa membantu mencarikan jodoh sesuai kriteria.

Anda bisa login ke aplikasi dan mendaftar akunnya. Setelah itu mulai awali perkenalan dengan orang baru lewat fitur chatting yang disediakan.

AyoNikah – Cari Jodoh Untuk Nikah. (IST)

Nah, setelah Anda sudah intens saling berkirim pesan maka langkah selanjutnya Anda bisa mulai flirting!

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur privasi yang bersifat anonym sehingga cocok buat Anda yang menginginkan privasi dalam berkenalan dengan orang baru.

Setipe – Aplikasi cari jodoh Indonesia

Aplikasi kencan Indonesia yang satu ini memang asli buatan anak Indonesia. Jadi tentu saja lebih aman untuk digunakan dan memungkinkan penggunanya untuk bertemu orang yang memakai aplikasinya di seluruh Indonesia.

Setipe. (IST)

Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan pengguna seolah-olah sedang melalui beberapa tes yang akan menunjukkan jodoh yang tepat untuknya.

Tes yang diajukan adalah berupa tes tentang kepribadian karena kepribadian sendiri erat hubungannya dengan jodoh yang akan mendampinginya.

Selain bisa dilakukan secara online nyatanya aplikasi ini juga menyediakan konsultasi yang bisa dilakukan secara offline

.

Pengguna bisa mendownload aplikasi ini maupun mendaftar melalui situs webnya untuk pengguna PC.

BACA: Aplikasi kencan online terbaik paling recommended

OkCupid – Best online dating app for great date

Aplikasi dating Indonesia kedua ini seperti namanya yang imut memiliki user interface yang lucu. Tidak hanya itu, aplikasi ini dapat digunakan oleh para single untuk mendapatkan kenalan hingga pacar.

OkCupid. (IST)

Sebelum bisa login, Anda akan diberi serangkaian pertanyaan mengenai etika berhubungan, pandangan hidup hingga beberapa opini pribadi. Setelah itu Anda bisa menambahkan foto pribadi.

Ada beberapa fitur menarik di apk ini, contohnya seperti fitur chat yang dapat digunakan untuk saling mengirim pesan ke kenalan baru.

Aplikasi OKCupid dapat didownload secara gratis di Play Store.

Bunga Jodoh – Cari jodoh Indonesia terdekat gratis

Aplikasi ini juga sangat menyenangkan untuk dicoba dimana pengguna tidak harus match atau menunggu persetujuan dari orang yang dituju agar bisa berkomunikasi.

Pemilik akun bebas berkomunikasi dengan siapa saja tanpa ada batasannya.

Bunga Jodoh – Cari Jodoh Terdekat Gratis. (IST)

Beechat menyediakan fitur yang bisa memberikan informasi mengenai letak seseorang yang sedang chatting dengan Anda sehingga adanya gambaran beberapa zona yang dekat.

Hal ini memungkinkan pengguna bisa fokus pada orang-orang yang dekat dengannya saja.

KEPO – Aplikasi cari jodoh terdekat

Aplikas dating yang berikut ini juga fokus pada orang-orang pengguna aplikasi yang dekat dengan wilayah Anda untuk direkomendasikan.

Orang-orang dengan jarak yang lebih dekat memungkinkan untuk bisa bertemu secara offline dengan cepat dan tidak banyak halangan itulah tujuan dari aplikasi ini.

KEPO – Chat Cari Jodoh Terdekat. (IST/APKPURE)

Anda bisa chatting maupun video call dengan orang tersebut untuk melakukan suatu pendekatan dan pengenalan diri secara lebih mendalam lagi sebelum menjatuhkan hati untuk bertemu.

MeetMe – Chat & meet new people

Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk menemukan pasangan sesuai dengan kriteria yang dimilikinya.

Aplikasi MeetMe ini sangat memfilter apa saja kriteria yang diinginkan dengan mudah dan selalu menemukan orang yang diinginkan tersebut.

MeetMe. (IST)

Anda bisa chatting dengan siapa saja secara bebas untuk menambah kenalan maupun pacar.

BACA: Aplikasi chat untuk jomblo cari jodoh terbaru

Itulah beberapa rekomendasi dari aplikasi cari jodoh Indonesia yang bisa dipilih sesuai dengan kenyamanan masing-masing.