Aplikasi

7 Aplikasi pembuat logo terbaru untuk pro dan pemula

Aplikasi pembuat logo sangat dibutuhkan terutama oleh mereka yang bekerja di jasa periklanan. Beda dari gambar biasa, logo memerlukan sentuhan yang jauh lebih artistik dan kreatif.

Bila dibuat tanpa pengaturan yang tepat, Anda hanya menghasilkan logo sederhana yang tidak memiliki arti khusus.

Daftar aplikasi pembuat logo terbaru

3D Logo Maker: Create 3D Logo and 3D Design Free

Gambar memberikan rangsangan yang sangat unik pada otak tergantung bentuk dan warnanya. Semakin berwarna dan unik suatu gambar semakin terangsang pula kinerja otak kita.

Menghasilkan gambar logo yang unik bukan perkara mudah apalagi jika Anda masih pemula. 3D Logo Maker bisa membantu Anda membuat logo yang sederhana, manis, lucu bahkan unik.

Logo yang Anda buat bisa dimanfaatkan sebagai logo bisnis, logo organisasi atau kebutuhan logo lainnya.

DesignEvo – Logo Maker

Satu lagi aplikasi logo maker yang memungkinkan pemula untuk belajar membuat logo hingga benar-benar mahir melakukannya. DesingEvo – Logo Maker sangat user friendly terbukti dari tampilannya yang sederhana namun tetap modern.

Dalam aplikasi ini tersedia ribuan template yang diklasifikasikan berdasarkan genre tertentu. Anda ingin membuat logo untuk kebun binatang, silahkan manfaatkan template hewan.

DesignEvo Logo Maker. (IST)

Selain hewan, masih banyak template menarik termasuk template abstrak dan fashion. Gunakan pula fitur menarik termasuk banner, font, shape dan sebagainya.

InstaLogo Logo Creator (Lite)

Anda mungkin harus menyediakan ruang penyimpanan yang cukup besar untuk mengunduh aplikasi ini. Namun, fitur dan teknologi yang ditawarkan InstaLogo Logo Creator (Lite) sangat sebanding dengan ukurannya yang mencapai 68MB.

Tidak hanya memungkinkan Anda belajar membuat logo dengan mudah karena fitur support 25 bahasa. Aplikasi ini juga menyediakan ratusan template yang bisa mempercantik logo buatan Anda.

Sebagai sentuhan berikutnya, gunakan font dan warna yang sesuai dengan konsep logo Anda.

BACA: 8 Aplikasi pembuat intro YouTube terbaik

Logo Esport Premium | Logo Maker Esport

Bila aplikasi sebelumnya memudahkan Anda membuat logo ciamik untuk organisasi formal bahkan perusahaan. Maka Logo Esport Premium lebih sering dimanfaatkan squad PUBG Mobile, FF atau ML untuk membuat logo.

Logo Esport Premium Logo Maker Esport. (IST)

Ada 600 template logo yang memudahkan Anda untuk membuat logo eSports. Bila masih kurang, Anda bisa mengakses logo premium setelah menonton iklan.

Aplikasi Pembuat Logo PixelLab

Ekspresikan kreativitas menggambar logo memanfaatkan PixelLab. Dengan aplikasi untuk membuat logo ini, kemungkinan untuk menciptakan logo-logo unik yang menarik atensi banyak orang semakin tinggi. Ada banyak stiker dan font yang bisa Anda gunakan setiap saat.

PixelLab. (IST)

Anda hanya perlu memilih fitur dan efek yang tepat untuk sebuah logo yang ciamik. Selain dimudahkan membuat logo sederhana, PixelLab juga memungkinkan Anda membuat 3D logo.

Adobe Illustrator Draw

Ingin menggunakan aplikasi high class? Aplikasi besutan Adobe ini bisa menjadi pilihan utama. Aplikasi ini tidak hanya membantu Anda membuat desain grafis atau vektor saja, pembuatan logo pun bisa dilakukan asalkan Anda memahami tekniknya.

Format logo yang didukung Adobe Illustrator Draw merupakan format 2D. Anda bisa memanfaatkan berbagai fitur termasuk menerapkan font, mengatur warna, zoom up hingga 64x dan settingan lainnya.

Aplikasi Pembuat Logo Makr

Pengguna iOS silahkan mengunduh Makr dan memanfaatkannya sebagai aplikasi desain grafis. Aplikasi ini tidak hanya menuntun Anda membuat desain sederhana tapi juga menciptakan logo yang unik dan cantik.

Terdapat sejumlah fitur juga template yang bisa Anda manfaatkan sesuai kebutuhan dan keterampilan. Mau pemula atau profesional, keduanya bisa memanfaatkan Makr untuk membuat logo terbaik.

BACA: 7 Aplikasi pembuat poster di hp

Demikianlah tujuh aplikasi pembuat logo mulai dari logo eSports hingga logo bisnis dan organisasi. Apa pun tujuan Anda membuat logo, gunakan aplikasinya semaksimal mungkin dan hasilkan logo yang istimewa.