Aplikasi

8 Aplikasi video slow motion terbaik, Vlogger wajib unduh!

Era modern ini membuat semakin beragamnya editan foto dan video untuk memuaskan para penggunanya. Salah satu editan yang berkembang adalah aplikasi video slow motion.

Aplikasi ini memberikan efek lambat dalam sebuah video agar terlihat detail aktivitas yang sedang dilakukan oleh si pengguna.

Aplikasi video slow motion terbaik

Slow Motion Video FX

Aplikasi video slow motion yang direkomendasikan pertama adalah Slow Motion Video FX. Pengguna bisa langsung mengubah video asli yang dimilikinya menjadi slow motion dengan mudah menggunakan aplikasi ini.

Penggunaannya juga tidak ribet dan langsung bisa dipraktikkan oleh siapa saja yang ingin mendapatkan video dengan efek melambat ini.

Sayangnya untuk ukuran kelambatan, aplikasi ini tidak bisa diatur sesuka hati dan sudah paten tidak bisa diubah-ubah.

FilmoraGo

Apk slow motion video selanjutnya adalah FilmoraGo. Aplikasi ini menawarkan editan perlambat video yang bisa diatur sesuai dengan keinginan pengguna.

Aturannya sebagai berikut: 1/4x, 1/2x sampai dengan 3/4x saja dan tidak bisa kurang atau lebih.

Selain untuk mengedit video yang diperlambat, Filmorago juga menyediakan kelebihan lain seperti pencahayaan, pemotongan video atau penggabungan video serta lainnya yang bisa digunakan untuk menunjang video slow motion-mu.

BACA: Aplikasi edit video terbaik

Video Slow Reverse Player

Membutuhkan waktu yang cepat untuk mengubah video biasa menjadi slow motion? Aplikasi yang satu ini bisa mewujudkannya.

Pengguna bisa langsung mengubah video yang dimilikinya menjadi lebih lambat dengan waktu hanya sekitar beberapa detik saja tergantung panjang durasi serta beratnya video yang dimasukkan.

Namun tetap saja, aplikasi ini tidak bisa diatur karena kelambatan video yang dihasilkan sudah paten.

AndroVid – Aplikasi video slow motion

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini hanya bisa digunakan untuk android saja. pengguna bisa menggunakan efek slow motion dan tambahan lain seperti trimmer, mixer atau crop dengan mudah hanya dengan klik-klik saja logo-logo yang melambangkan perintah tersebut.

Aplikasi ini banyak digunakan untuk mengedit video yang akan diedit baik ke YouTube maupun Instagram dengan cara yang mudah dan tidak ribet.

Viva Video

Viva Video menawarkan efek slow motion yang dibatasi dengan aturan 1/4x dan 1/2x saja, selain itu tidak bisa dilakukan.

Namun Viva Video juga bisa digunakan untuk mengedit video slow motionmu lebih indah dengan sticker, bingkai serta penambahan musik ke dalam videomu.

Tidak perlu bingung memilih musik karena Viva Video sudah menyediakan beberapa list musik yang bisa dimasukkan ke dalam video.

Footej Camera

Aplikasi memang tidak seterkenal aplikasi lainnya, namun jangan khawatir karena aplikasi ini juga sangat cocok dipilih untuk mengubah kecepatan video yang diinginkan.

Footej Camera 2. (IST)

Pengguna juga bisa menentukan sendiri shutter speed yang akan digunakan untuk kelambatan video yang diedit secara manual.

Meskipun manual namun tetap mudah dan praktis. Proses convert-nya pun juga tidak menyita waktu yang lama.

Videoshop – Aplikasi video slow motion

Aplikasi ini banyak digunakan oleh vlogger untuk membuat videonya menjadi lebih lambat dengan effect slow motion di dalamnya.

Videoshop Video Editor. (IST)

Selain itu pengguna juga bisa menambahkan tulisan dengan efek text yang ada di dalamnya untuk mempercantik video yang dihasilkan.

Motion Camera – Slow Motion

Yang menarik dari aplikasi yang satu ini, pengguna bisa langsung memvideo objek yang diinginkan dan langsung mendapatkan efek slow motion tanpa melakukan proses edit terlebih dahulu.

Motion Camera Slow Motion. (IST)

BACA: Aplikasi video lucu menghibur

Itulah daftar aplikasi video slow motion terbaik yang wajib dicoba untuk menunjang keindahan video yang kamu buat.